Sejak Pembukaannya di 2015, Smarco selalu konsisten & fokus pada tujuan dibentuknya smart yaitu meningkatkan kualitas standard kehidupan masyarakat dengan fokus pada 3 Smart:

1. Smart Quality  : Kualitas & kesegaran yg terjamin & terpilih oleh tim ahli smarco
2. Smart Service : Program loyalitas, program newborn, Komitment Tim Smarco dalam melayani Konsumennya & produk lengkap dari berbagai negara bagian
3. Smart Price     : Jaminan harga bersaing & lebih murah dibandingkan supermarket lainnya

Konsep dasar offline supermarket smarco berfokus pada pengalaman belanja konsumen & kualitas waktu yang dihabiskan di smarco.



Aplikasi Smarco akan launching di 2020 berkonsep "My Grocery Way." Dengan fokus pada konten2 yang memberikan pengalaman belanja online yang tidak biasa. berbagai fitur yang menarik akan di luncurkan di aplikasi smarco seperti:

1. Story: pengalaman belanja yang disajikan tidak sekedar melihat 1 produk pada 1 foto yang mengakibatkan user bosan. User di berikan kategori story yang menarik & foto2 menarik yang pada foto tsb memiliki lebih dari 1 barang yang ditampilkan dan setiap barang jika di click akan memunculkan lebih dari 10 barang dengan kategori yang sama. Oleh karena itu, setiap 1 foto pada story akan memiliki lebih dari 50 barang drari beberapa kategori produk.

2. Smarco Buy Tag : Fitur ini berfokus pada apresiasi foto yang dipost oleh user & di tag pada kategori produk - produk Smarco. Setiap user lain yang membeli dari foto - foto story yang di post user, user akan mendapatkan komisi berupa bonus point setelah user lain tsb menerima belanjaan mereka.

3. Undang teman anda: Bonus point akan diberikan kepada user jika user lain memasukkan nama user sebagai pihak pengundang pada saat sign up di aplikasi smarco setelah user lain belanja diaplikasi senilai Rp.200.000,- minimal. User lain jika mengundang teman lainnya & mengulang siklus yang sama, maka user pertama akan tetap mendapatkan bonus point dengan nominal yang berbeda.

4. Re-Order History: Setiap belanjaan user bisa di cek di sejarah orderan user, dari sana, user bisa meng- order ulang semua atau sebagian barang - barang yang sudah pernah anda beli & edit kuantitas sesuai kebutuhan user.

5. Scan: Jika ada barang didepan user maka user bisa langsung scan barcode atau qr code barang tsb. Jika barang ready stock, maka barang akan di masukkan ke keranjang belanja anda. Jika barang tidak ada stock maka barang akan masuk ke waitlist. Jika barang tidak ditemukan makan kami akan mencari barang & jika sudah ready, user akan dinotifikasi.

6. Social: user dapat bersosialisasi dengan user lain & berteman


7. Smarco-Trained Personal Shoppers: User / konsumen akan dibelanjakan oleh personal shopper konsumen yang sudah dilatih minimal 3 minggu oleh smarco untuk belanjakan barang, cek kualitas, & packing.


Akan ada banyak fitur - fitur unik yang disediakan & akan di luncurkan oleh aplikasi smarco.

Smarco percaya bahwa belanja tidak harus hanya sekedar belanja. Konsumen wajib menikmati pengalaman unik & menyenangkan. Oleh karena itu, Online Supermarket Smarco di ciptakan dan di rencanakan selama lebih dari 2 tahun (2017-2019).

Website smarco hanyalah referensi untuk produk2 yang disajikan smarco. dimana untuk belanja onlinenya kami sarankan segera download aplikasi smarco setelah peluncurannya.

Sesuai visi smarco, aplikasi online smarco & offline smarco superstore akan berfokus pada user & konsumen nya. kualitas & pengalaman belanja konsumen menjadi bagian terpenting smarco. Tim Smarco akan sepenuhnya fokus, berkomitment & berinisiatif melakukan & memikirkan lebih untuk memenuhi kebutuhan konsumen & user smarco.


Belanja Mewah, Harga Terjangkau, Mutu Kualitas Terjamin.

Email  :
BBM   : 5F9416C0
Livechat : disudut kanan bawah webpage
WA    : 081239883655
LINE  : smarco.co.id

Telp  : 061-8002 6661 / 061-8002 6663
SMS  : 0821 6794 1558
(08.00AM - 10PM)